Info Lengkap Ikan Koi Super


Da Pa - Mungkin ada banyak pertanyaan di benak Anda, mengapa ikan super koi ini disebut? Memang, kualitas koi jenis ini sangat elegan dibandingkan dengan koi jenis lain.

Ikan super koi adalah jenis koi terbaik dan pilihan akuakultur. Harga jual ikan super koi juga lebih mahal dibandingkan ikan koi pada umumnya.

Ikan super koi dari pemilihan peternak koi berkualitas. Selain itu, ikan super koi juga menjalani klasifikasi yang sangat ketat. Memang, untuk mendapatkan ikan super koi, Anda harus melalui 5 langkah klasifikasi.

Ikan koi dan pakan ternak akan dibuang untuk ikan berkualitas rendah. Inilah yang membuat ikan super koi banyak dicari dan mahal. Ini adalah jenis ikan super koi dan harga terbaru.

Jenis dan harga ikan Super Koi


Ada banyak jenis ikan koi berkualitas tinggi. Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, ikan koi berkualitas super tidak hanya hasil dari pertanian yang berkualitas, tetapi juga hasil dari klasifikasi yang sangat ketat.

Ada beberapa tahap penilaian ikan koi untuk mendapatkan kualitas terbaik, seperti: kualitas kolam, kualitas hias dan kualitas tampilan. Langkah ini bertujuan untuk mendapatkan ikan super koi dengan kualitas terbaik.

1. Jenis Ikan Koi Super

Kohaku Koi Fish - Seperti kebanyakan ikan koi koi pada umumnya, ikan koi super kohaku memiliki warna merah dan putih. Untuk jenis kohaku koi, kualitas super akan lebih dominan dalam warna merah dan pola warna akan lebih teratur.
Ikan Sanke Koi: Karakteristik ikan showi koi adalah memiliki 3 warna, yaitu merah, putih dan hitam. Koi sanke kualitas super akan lebih dominan dalam warna merah dan kurang hitam. Harga super koi sanke sangat mahal di pasaran.

Showa Koi Fish - Mirip dengan ikan koi sanke, jenis ikan koi ini memiliki 3 warna. Ciri khas ikan koi sanke dan showa adalah showa koi hitam yang paling dominan. Kualitas super koi showa dengan warna kurang merah.
Ikan Koi Chagoi: Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan ikan koi jenis ini, pasti berpikir bahwa ikan Koi Chagoi adalah ikan mas. Pada pandangan pertama, itu adalah hal yang sama, tetapi untuk warnanya, ikan koi chagoi akan lebih cantik. Ikan chagoi koi kualitas super hanya akan memiliki satu warna dan tidak ada pola warna lainnya.

2. Harga ikan Super Koi

Harga ikan koi super berkualitas tentu lebih mahal dari kualitas standar. Umumnya, harga ikan koi super bisa 2 sampai 3 kali harga ikan koi standar.

Memang, ikan super koi memiliki warna yang lebih indah dan ukuran tubuh yang lebih besar. Ikan koi berkualitas tinggi dapat mencapai panjang 60 cm selama 5 tahun.

Ini ditunjukkan oleh keberadaan ikan koi super unik yang berasal dari tambak ikan koi di Jepang.

Ini adalah jenis dan harga ikan super koi dalam berbagai ukuran untuk hari ini. Bagaimana Anda ingin membeli koi super sekarang? Karena harga jual ikan super koi, setiap bulan tidak stabil dan cenderung terus meningkat.

Memang, stok terbatas pada pasar dan permintaan konsumen terus meningkat. Saya harap artikel ini bermanfaat dan akan membantu Anda mengetahui jenis ikan super koi dan harga terbaru.

Kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengiriman kata-kata. Terima kasih telah mengunjungi situs web kami. Silakan terus mengunjungi Bahasikan.com untuk informasi terbaru tentang berbagai jenis dan harga ikan hias dan konsumsinya.

Comments

Popular posts from this blog

Info Lengkap Ikan Arwana Golden Pino

New Normal, Konsumsi BBM di Yogyakarta Naik 17 Persen

Resep Kue Tiramisu Yang Mudah Dibuat, Enak dan Menggoda