Info Lengkap Ikan Arwana Golden Pino


Da Pa - Siapa yang tidak kenal ikan arwana cantik ini. Pinus emas Arwana adalah ikan yang paling dipelihara karena memiliki warna yang indah dan bentuk tubuh yang indah.

Selain itu, ikan mas arwana juga dicari karena beberapa orang berpikir bahwa ikan arwana ini dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Ikan Golden Pine Arowana ditemukan terutama di Myanmar, Kambojo, Thailand dan Indonesia. Sekarang, pinus arwana emas ini telah dibeli dan dijual di pasar.

Ini karena ikan mas pinus arwana berhasil tumbuh banyak. Para penanam pinus arwana emas dapat memperoleh manfaat dari ratusan hingga jutaan rupee setiap bulan.

Memang harga pinus arwana emas cukup mahal di pasaran. Pada harga ikan pinus Arwana emas, umumnya dijual dari Rp 1.000.000 hingga Rp 200.000 per ikan.

Cara merawat pinus arwana emas sangat sederhana. Kami hanya menempatkan ikan mas Arwana di akuarium 100 x 50 cm. Sejauh makanan berjalan, kami dapat memasok ikan pinus arwana emas, ikan kecil, udang, cacing, dan katak.

Untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang fitur, perawatan, dan harga terbaru dari pinus emas Arowana untuk berbagai ukuran, lihat ulasan berikut.


Ikan Pinus Emas Arowana


1. Harga pinus emas Arwana

Ciri khas ikan arwana pinus emas dewasa adalah tubuh berwarna hijau muda. Sementara pinus arwana emas menangkap anak-anak kuning, hampir sama dengan ikan arwana perak.

Untuk harga pinus arwana emas di setiap ukuran berbeda. Kuil Arwana yang besar dan indah di pinus emas akan meningkatkan harga jual. Berikut ini adalah daftar harga Arowana Golden Pine dalam berbagai ukuran.

2. Karakteristik kualitas pinus emas arwana


  1. Warna pinus emas Arowana - Karakteristik bibit pinus arwana adalah warna hijau kekuningan. Warna ini akan berbuah seiring bertambahnya usia dan penambahan hormon tubuh. Saat Anda tumbuh, Gino Arowana emas akan berubah menjadi kuning keemasan.
  2. Sirip Golden Pino Arwana: Sirip Golden Pino Arwana berwarna hitam di bagian atas. Sedangkan untuk warna sirip ekor dan sirip bawah berwarna merah kehitaman.
  3. Golden Pine Arowana Head - Bentuk kepala Golden Pine Arowana terlihat lebih besar. Untuk kepala emas pinus arwana di atasnya, berwarna hitam kekuningan. Sementara itu, secara terpisah warna pipi emas kekuningan.
  4. Tubuh Golden Pino Arowana: Bentuk tubuh Golden Pino Arowana sangat proporsional, seperti ikan Arwana super merah. Ukuran kepala di ujung bagian tengah tubuh tampak rata dan menyempit di bagian ekor.

3. Makanan Pinus Emas Arwana

Untuk pinus arwana emas, makanan itu sendiri sangat mudah didapat. Ikan mas pinus arwana 10 cm adalah ulat sutera, ulat darah dan jangkrik.

Untuk meningkatkan warna emas pinus arwana, dianjurkan untuk meningkatkan diet dalam bentuk ulat sutra.

Sedangkan untuk makanan dewasa dari pinus arwana emas, Anda dapat memberi makan jangkrik, pangsit ikan, ikan kecil, kecoak, katak, dan udang. Ikan Golden Pine Arowana lebih suka memberi makan seperti binatang hidup dan masih segar.

Nah, ini adalah ulasan fitur, cara merawat dan mencantumkan harga ikan Golden Pino Arowana terbaru dan terlengkap saat ini. Caranya, Anda tertarik membeli ikan mas pinus Arwana hari ini.

Karena harga ikan emas Pino Arowana setiap bulan, itu tidak stabil. Bisa dibilang harga arwana pinus emas lebih murah dari harga arwana jenis lain.

Harga ikan mas arwana bisa berubah setiap waktu. Memang, harga pinus emas arwana tergantung pada stok yang ada di pasar dan sesuai permintaan baik di dalam maupun luar negeri.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang mencari harga arwan merah emas dan cara merawat pinus arwana emas. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami tentang harga pinus arwana emas.

Comments

Popular posts from this blog

New Normal, Konsumsi BBM di Yogyakarta Naik 17 Persen

Resep Kue Tiramisu Yang Mudah Dibuat, Enak dan Menggoda