Cara Menggunakan Lipstik Sesuai Bibir

Menggunakan lipstik adalah hal yang paling mudah untuk membuat wajah terlihat lebih segar dan tidak buram. Mereka semua juga memiliki bentuk bibir yang berbeda, seperti bibir tipis hingga tebal.

Sekarang bentuk bibirnya berbeda, beda cara mengaplikasikan lipstik. Penasaran tentang bagaimana mengaplikasikan lipstik sesuai dengan bentuk bibir? Setelah ujian.

1. Bibir tipis

Untuk membuat bibir lebih tipis, Anda perlu mengoleskan lip balm sebelum menggunakan lipstik. Gunakan lip liner untuk menonjolkan bibir Anda, tetapi garis-garisnya harus sangat tepat untuk membuatnya terlihat alami foundation untuk kulit berminyak.

Gunakan warna lip liner sesuai dengan warna kulit Anda. Setelah itu, gunakan lipstik dan oleskan sedikit glitter di tengah bibir.

2. Bibir lebar

Gunakan lip liner untuk menggambar garis pada bibir, lalu gunakan lipstik nude dan akhiri dengan lipstik mengkilap di bagian tengah bibir. Gunakan bayangan mata yang berani dan warna yang lebih terang pada tulang pipi, metode ini dapat menarik perhatian bibir Anda.

3. Labia minora

Gunakan pensil bibir setelah warna kulit, isi bibir dengan pensil bibir, lalu oleskan lipstik. Kenakan lipstik berwarna cerah dan tambahkan lipstik mengkilap. Jangan memakai lipstik gelap karena ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih kecil.

4. Bibir tebal di bagian bawah

Rentangkan bibir atas dengan lip liner yang cocok dengan warna kulit. Tutupi bibir bawah, tapi jangan garis bawahi. Kemudian gunakan lipstik dan oleskan eyeshadow matte nude di tengah bibir atas.

5. Bibir tebal di atas

Rentangkan bibir bawah dengan lip liner yang cocok dengan warna kulit. Oleskan lipstik yang lebih terang di bibir bawah dan lipstik yang lebih gelap di bibir atas dan aduk rata. Oleskan eyeshadow nude tikar di tengah bibir bawah foundation yang tahan lama.

6. Bibir tebal

Gunakan lip liner untuk berbaris di bawah bibir Anda, dengan sangat tepat. Oleskan lipstik berwarna lembut ke semua bagian bibir. Kenakan lipstik dengan tekstur mat, jangan pernah memakai lipstik mengkilap di tengah bibir karena ini bisa membuat bibir lebih tebal.

Comments

Popular posts from this blog

Info Lengkap Ikan Arwana Golden Pino

New Normal, Konsumsi BBM di Yogyakarta Naik 17 Persen

Resep Kue Tiramisu Yang Mudah Dibuat, Enak dan Menggoda