Cara Melentikkan Bulu Mata

Mata adalah bagian penting dari wajah seseorang. Penata rias profesional juga beranggapan bahwa riasan mata sangat penting, bahkan untuk selalu mengeriting bulu mata Anda. Bulu mata keriting dapat membuat mata Anda terlihat lebih besar, lebih segar dan lebih sehat.

Ada banyak cara untuk menggulung bulu mata yang bisa dilakukan ibu di ruang tamu, tetapi ternyata ada beberapa tips yang sangat mudah dilakukan sendiri di rumah. bulu mata lentik Peralatannya sangat sederhana. Metode ini bisa membuat bulu mata keriting secara instan!

Maksimalkan fungsi maskara ibu. Jika ibu biasanya hanya menggambarkan maskara pada bulu mata mereka, ibu sekarang dapat menambahkan teknik sederhana ini. Zigzag sikat maskara dari dalam ke luar bulu mata, lalu balikkan bulu mata dan tahan selama 10 detik, lalu lepaskan. Lakukan lagi dan lagi jika ibu masih merasa kurang kencang.

Anda juga harus menekan bulu mata dengan lembut untuk menghangatkan bulu mata, ibu tahu! Gosok kedua telapak tangan bersama atau buang napas ke ujung jari Anda, lalu tekan ujung bulu mata Anda ke arah alis Anda, tahan selama 1 menit. Setelah itu, para ibu dapat meninggalkan bulu mata alami atau memberikan sentuhan akhir pada topengnya.

Tips menggunakan sendok sebagai alat untuk mengeriting bulu mata Anda beredar di dunia maya. Apakah kiat ini berhasil? Bahkan, editor kecantikan asal Inggris, Dana Oliver sudah mencoba ini. Hasil: bulu mata keriting yang berhasil bertahan sehari!

Caranya adalah memanaskan sendok yang direndam dalam air hangat, lalu ambil dan keringkan dengan cepat. Lalu tekan pada bulu mata sampai meringkuk ke arah alis selama 10 detik. Selesai cara melentikan bulu mata

Tak lama setelah ibu mengoleskan maskara ke bulu mata, cobalah pegang dasar bulu mata sampai mereka menggulung dengan earpiece. Pegang sampai masker mengering, lalu lepaskan. Metode ini bisa membuat bulu mata kering sempurna.

Bulu mata yang sehat tentu akan membuat bulu mata lebih indah. Bahan-bahan kulit tertentu yang terkenal juga dapat memberikan bulu mata alami. Misalnya, para ibu dapat mengoleskan madu atau minyak zaitun ke bulu mata mereka. Biarkan mengering lalu bilas dengan air dingin.

Comments

Popular posts from this blog

Info Lengkap Ikan Arwana Golden Pino

New Normal, Konsumsi BBM di Yogyakarta Naik 17 Persen

Resep Kue Tiramisu Yang Mudah Dibuat, Enak dan Menggoda